Header Ads

Header ADS

Download Gratis Template Blogspot Responsif Gratis Terbaik Jilid 1

Blogspot menawarkan beberapa template yang elegan yang dapat digunakan untuk membuat blog Anda dalam beberapa klik.

Sebelumnya, hanya ada beberapa template bagus tetapi beberapa tahun terakhir telah terlihat banyak template premium yang kini tersedia untuk blogger dan mendapatkannya secara gratis!


inspiro

Templat Blogspot Inspiro

Technext 

Templat Blogspot Technext

Stylish News

Templat Blogger Berita Bergaya


Revoltify

Templat Responsif Revolusi

Blogmag

Templat Blogspot Blogmag

Templat ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pendaftaran email dan ikon media sosial untuk memungkinkan berbagi postingan Anda dengan mudah hanya dengan satu klik. 

Majalah Perk Mistry/Tema Berita

Tema Majalah/Berita Perk Mistry, template blog serbaguna ini dilengkapi dengan optimasi SEO, tata letak responsif, dan semua persyaratan dasar lainnya untuk membuat blog majalah yang hebat.

Majalah Perk Mistry/Tema Berita

Templat Blogger Momen

Moments adalah tata letak yang bersih, elegan, dan responsif dengan dua kolom untuk setiap menu navigasi di sidebar kiri dan kanan. Desain gaya Tumblr dan ikon bookmark sosial semakin membantu memperkuat kehadiran media sosial Anda.

Koleksi font dan warna yang bagus adalah fitur tambahan yang memungkinkan Anda menjadikan situs web Anda setingkat di atas biasanya.

Templat Blogger Momen

Blog

Template Blogus paling cocok untuk blog pribadi, terutama bagi mereka yang berspesialisasi dalam review produk dan pemasaran afiliasi.

Fitur utamanya meliputi SEO dan Pengoptimalan AdSense, widget khusus, templat berkode bersih, dan kompatibilitas browser di antara banyak alat berguna lainnya untuk membantu Anda memulai perjalanan pemasaran online Anda.

Desain responsif semakin memungkinkan Anda menampilkan konten Anda dengan cara yang memukau.

Gamer – Template Permainan Kreatif

Template ini sangat cocok untuk semua gamer di luar sana yang ingin membuat blog yang menampilkan game, berita, dan ulasan terbaru. Gamer hadir dengan beberapa elemen desain yang sangat menarik untuk menarik audiens Anda sejak awal.

Postingan ditampilkan dalam tata letak tema blog klasik. Ini ramah SEO dan memiliki banyak fitur luar biasa yang akan membuat pengunjung terus berdatangan ke blog Anda.

Gamer - Template Permainan Kreatif

Vienna Mag

Templat Blogger Wina


Templat Papan Tulis Gratis

Templat Papan Tulis Gratis

Penulisan

Template Blogger untuk Penulis

Templat Blogger Grid Galauness

Templat Blogger Galauness Grid adalah templat desain premium dengan dua kolom dan desain beranda seperti galeri. Tata letaknya sangat responsif, dan templatenya dioptimalkan dengan sempurna untuk mesin pencari.

Untuk blog fotografi, template ini adalah pilihan yang bagus. Fitur modern lainnya termasuk menu drop-down, widget khusus, sidebar kiri, dll. menjadikannya pilihan yang luar biasa.

Templat Blogger Grid Galauness

K-44 Putih

K-44 White mungkin adalah salah satu template blog terindah dan elegan. Ini adalah template blog bisnis yang luar biasa untuk niche blog seperti seni, budaya, hiburan, dan lain-lain.

Templatenya memiliki satu kolom, dan homepagenya berbentuk galeri, sehingga memberikan tampilan yang indah pada blog Anda. Dan bagian terbaiknya; semua ini datang secara gratis!

K-44 Putih

Templat Blogger Responsif Zune

Desain template blogger modern yang cantik yang dapat Anda gunakan untuk membuat blog Anda. Muncul dengan desain 3 kolom yang sepenuhnya responsif.

Templat-Blogger-Responsif-Zune
Templat Blogspot Alder Elegan

Templat Blogger Majalah Indonesia

Templat Blogger Majalah Indonesia adalah remake dari tema WordPress populer 'heuman'. Tema ini memiliki tampilan menarik dan desain gemilang yang membantu Anda menyajikan konten dengan cara yang menarik.

Templat ini kompatibel dengan semua browser utama dan ideal untuk semua niche blog.

Templat Blogger Majalah Indonesia

Templat Blogger Cantik

Beautiful adalah template Blogger yang bersih dan sederhana untuk gaya hidup dan blog terkait lainnya. Template dibuat dengan desain bersih dan minimal yang akan menonjolkan konten Anda dengan sempurna.

Templat ini dioptimalkan dengan sempurna agar perangkat layar kecil berfungsi dan tampak hebat di perangkat ponsel.

Jika Anda merencanakan blog seputar mode, gaya hidup, atau niche terkait, Anda harus melihat template ini.

Templat Blogger Cantik

Templat Majalah Datar

Untuk semua tren dan desain terkini, majalah serba biru ini adalah yang terbaik. Ini berfungsi di semua jenis perangkat dan layar, dan berbagai font serta warna membantu Anda mempercantik blog Anda.

Untuk blog berita, template Majalah Flat adalah pilihan terbaik.

Templat Majalah Datar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.